JASA OUTBOUND SEMARANG

Posted by

paket jasa outbound semarang
Jasa Outbound Semarang - Jelajah Outbound adalah salah satu penyedia jasa paket outbound untuk wilayah Semarang dan sekitarnya termasuk Salatiga, Ungaran, Kendal, Boja, Jepara, Jogja, Solo, Tawangmangu, dan tempat-tempat lain di Jawa Tengah. Memberikan pelayanan terbaik di bidang jasa Outbound Training sudah kami jalankan lebih dari 10 tahun dengan lebih dari 200 event outbound baik outbound untuk dewasa maupun anak-anak. Paket outbound yang kami berikan kami sesuaikan dengan kebutuhan dari peserta termasuk kelompok usia dari peserta, untuk anak, remaja, dan dewasa. 
Semarang merupakan ibu kota Jawa Tengah memiliki banyak pilihan tempat outbound baik berupa tempat wisata maupun hotel dan resort. Masing-masing tempat memiliki kelebihan yang khas dan tidak dimiliki oleh tempat - tempat lainnya. Jelajah Outbound sebagai EO outbound memiliki beberapa referensi tempat yang sesuai dengan kebutuhan outbound anda dengan budget yang terjangkau dan pelayanan yang maksimal.
"Jelajah Outbound adalah Provider EO penyedia jasa paket Outbound di Semarang dan sekitarnya. Hubungi kami di 0856 4111 6661"

Beberapa Jasa Paket Outbound Semarang diantaranya adalah :
  1. Outbound Management Training
  2. Outbound Gathering
  3. Kid Outbound & Field trip
  4. Capacity Building
  5. Character Building
  6. Adventure Outbound
  7. dll

"Konsultasikan kebutuhan paket outbound anda kepada kami, dan kami akan membantu memberikan referensi acara uang sesuai dengan kebutuhan outbound group anda"
Untuk informasi lebih banyak tentang paket jasa outbound Semarang terbaik dengan penawaran harga terbaik segera hubungi kami

JELAJAH OUTBOUND

telpon/WA
0856 4111 6661




Demo Blog NJW V2 Updated at: 18.30

0 komentar:

Posting Komentar

Kotak

Kotak

Popular Posts